ALLAH MAHA PENCIPTA SELURUH ALAM INI

Posted by Baraya alumni SMEA/SMKN 1 on 09.26


Beberapa pemikiran orang orang yang telah maju dalam peradaban hidup manusia, mereka berpikir bahwa alam ini tercipta secara tak sengaja, dalam arti tidak ada sang pencipta yang menciptakan alam ini, mereka berpendapat semua ini terjadi secara kebetulan belaka, sekedar hasil dari evolusi/perubahan alam dengan sendirinya tanpa ada yang mengatur, tanpa ada yang mencipta.

Namun, apakah memang demikian adanya, tetapi jika kita perhatikan dan teliti dari keseharian hidup kita di alam ini, nampak sekali bahwa alam ini keberadaannya penuh dengan keteraturan keteraturan yang saling berhubungan satu sama lainnya, seolah memang alam ini tidak terbentuk dengan sendirinya, keberadaan alam ini mempunyai hukum-hukum yang kalau kita telusuri ternyata alam ini begitu megahnya dengan segala bentuk dan keindahannya mempunyai susunan-susunan yang sangat menakjubkan.

Kini setelah dalam pengamatan ku terhadap alam dan pikirku, apakah memang betul keteraturan yang begitu rumitnya menurut pikiran kita itu semua hanya disebabkan oleh kebetulan belaka atau sekedar dari ketidaksengajaan saja keberadaan alam ini. Bagiku pemikiran alam terjadi hanya sebatas disebabkan kebetulan belaka, pikir ku itu hanya sebatas pemikiran yang sangat dangkal, sebatas orientasi ingin menunjukan bahwa mereka-mereka yang berpendapat seperti itu seolah mempunyai kemapuan ilmu pengetahuan dan mengharap pengakuan dari masyarakat luas.

Bagi saya Dengan keyakinan yang saya pegang, bahwa alam ini tercipta karena ada yang menciptakan, Tak ada satupun segala isi seluruh alam jagat raya ini semua tercipta karena diciptakan, oleh sang maha pencipta, termasuk mahluk seprti aku, ingin tahu siapa dibalik semua penciptaan ini, Dialah, Allah Rabbil’alamin, Tuhan semesta Alam. Allah SWT Yang Maha Agung, Allah Yang Maha Bisa. Allah yang menjadi raja sejagad alam raya.